Selamat datang kawan-kawan di Blog saya yang sederhana ini. Semoga kalian yang berkunjung mendapat manfaat dari sini. Blog ini akan selalu saya update dengan tulisan-tulisan terbaru sehingga bagi yang berkunjung tidak jenuh,apalagi bosan. Bagi yang ingin copy paste juga saya silahkan, dengan catatan harus menyertakan sumber asalnya dari blog saya ini sebagai catatan dibawahnya. Budayakanlah ungkapan terima kasih ya? Selain itu pada data dibawah,terdapat beberapa banner yang bisa kamu klik untuk bisnis online bagi pemula, ya siapa tau aja minat?silahkan lihat-lihat ........

Sabtu, 27 September 2014

4 Kebiasaan Ini Dapat Memicu Penyakit Jantung!

Penyakit bisa datang tanpa diduga. Salah satu penyakit yang sering muncul secara tiba-tiba adalah penyakit jantung. Ternyata, penyakit ini datang dari kebiasaan yang sering kita lakukan sehari-hari. Seperti yang dilansir dari Health.com, berikut kebiasaan yang dapat memicu penyakit jantung!


1. Menonton televisi
Saat menonton televisi, kita cenderung duduk dan tidak melakukan apa-apa. Hal ini ternyata dapat meningkatkan resiko serangan jantung dan stroke. Penyakit jantung dipicu dari kebiasaan ngemil saat nonton televisi dan kurangnya gerak sehingga akan meningkatkan kadar lemak dan gula.

2. Stres hingga depresi
Stres dan depresi memang banyak ditemui saat ini. Hal ini dipicu karena tekanan dari pekerjaan atau orang-orang sekitar. Stres hingga berlanjut ke depresi sangat buruk hingga memiliki efek penyakit jantung karena emosi tidak tersalurkan dengan baik.

3. Mendengkur
Siapa sangka ternyata mendengkur bisa menjadi salah satu tanda dari penyakit yang serius. Gangguan ini sangat membahayakan dan dapat memicu penyakit jantung. Mendengkur juga merupakan suatu kebiasaan tidur yang membuat nafas terhambat.

4. Jarang membersihkan mulut hingga timbul penyakit gusi
Sebuah penelitian menemukan bahwa ada hubungan antara penyakit gusi dengan jantung. Membersihkan gigi dan gusi merupakan salah satu kebiasaan yang harus dilakukan jika ingin terhindar dari masalah jantung.

Tidak ada komentar: